Home >> Kata Mamah >> Num Num Dips? Apa Ituuu?
Num Num Dips? Apa Ituuu?
Review dan penawaran harga spesial untuk member milis!
Mamaku Koki Handal /
Tue Sep 2014, 15:09
numnum review & offer

Hulalala!

Mamah punya mainan baru nih! Num Num Dips!

Ini sendok, eh, alat pencelup untuk latihan makan pertama kali buat anak manis. Mamah sangat mendukung kemandirian anak untuk bisa belajar makan sendiri dengan perangkat makan! Iya, dengan sendok (dan garpu, dan pisau, dan sumpit nantinya). Jujur sih, Mamah sih nggak mendukung metode BLW yang selain metodenya belom diapprove sama WHO, juga agak-agak ngeri juga anak kesedak gara-gara mbrakoti makanan sendiri. Yeaaa, walaupun para penggiat BLW bilang anak punya gagging reflect yang bagus, Mamah merasa lebih baik dan nyaman kalau anak memulai makan makanan padat dengan makanan yang lembut dan menggunakan perangkat makan. Sekalian mendidik anak kalo makan itu ya pake perangkat makan, di pelajaran table manner kan nggak ada pelajaran makan itu boleh pake tangan :p (yaa, walopun makan ikan gurame goreng, sambel dan lalapan itu paling enak dipuluk pake tangan :D)

Nah, problemanya adalah. Kalo makanan pertamanya itu lembut/cair dan anak disuruh nyendok sendiri, yang lebih kenyang adalah lantai, mejanya, dan pipi anaknya :D

Waktu Our Family Tree Shop ngenalin produk ini ke Mamah dan cerita soal ke-keceannya, jadi penasaran deh! Tonton reviewnya di video ini deh, Mama Kece!

Menarik kaannnnnn!

Ini, harga retail di luaran sana harganya Rp. 180.000,-/set, lhoooooo

Tapiiiiiii, ada penawaran harga SPESIAL khusus untuk member milis MPASI Rumahan hanya Rp. 165.000,-/set!

Bagaimana caranyaaaa? Jadi member milis MPASI Rumahan dulu yah :D

Lalu klik tautan ini yawww! (Kalo udah jadi member tinggal login aja) -> http://bit.ly/PenawaranNumMKH

Happy Dipping!

comments powered by Disqus