Home >> Event >> Hatur Nuhun, Bogor!
Hatur Nuhun, Bogor!
Hari Minggu 26 Oktober lalu, komunitas kece kita ini mengadakan kopdar dengan member di Bogor, yuk simak ceritanya!
Mama Koki Handal /
Mon Oct 2014, 07:10
Foto bareng sebagian peserta kopdar MKH Bogor

Senangnya!

Akhirnya jadi juga nih kita kopdaran di Bogor, tepatnya di Time Out Sport Cafe, Bogor!

Seneng banget karena mama-mama yang sudah mendaftar benar-benar antusias ikutan di kopdaran ini. Ada lho peserta dari Jakarta Pusat yang bela-belain ke Bogor demi ikut kopdaran. Ada juga Mama (dan Papa plus anaknya) yang naik commuter line dari Depok ke Bogor, berjuang jalan kaki sampai ke venue! Huwooowww!

Kalau di komunitas kami, yang namanya "kopdar" acaranya nggak cuman hura-hura kopdaran aja, tapi juga saling berbagi ilmu dan pengalaman seputar pemberian makanan. Pada kesempatan ini, kopdarannya diisi oleh makmod Depe dalam Talkshow "Memulai MPASI Awal". Para mama kece tampak serius dan antusias mengajukan pertanyaan dan juga ada yang curhat mengenai pengalamannya memberikan makanan rumahan pada bayi.

Setelah talkshow selesai, kita lalu menuju ke acara demo masak. Ada dua demo masak lhooo.

Yang pertama, MakMod Nandra berbagi resep "Tahsimi" alias Tahu Isi Mie untuk anak 1 tahun+.

Lalu adaMama Mitha @pincoolio, salah satu member dari bogor yang berbagi cara membuat resep "Bakso Sarang Burung" andalannya tapi dalam versi MPASI alias cocok untuk bayi :D

Kedua resep ini nanti akan kami tampilkan juga di web ini, tunggu yah!

Dannnnnn... Hanya di kopdaran kami, semua peserta yang sudah mendaftar dan mengkonfirmasikan kehadirannya di formulir online PASTI dapet goodiebag plusss mendapat oleh-oleh doorprize untuk dibawa pulang! *yang dateng on the spot muhun muuph engga dapetttt*

Besar kecilnya, tergantung amal ibadah dan keberuntungan sihhhh, hahahahaaa! Ada doorprize kompor gas dari Mie Cap Ayam 2 Telor, sayuran dan buah organik dari Outlet Pamor Bogor, hampers balon cantik dari Adalima Balon, voucher belanja dan hampers babystuff dari The Bebe Shoppe, tanaman bumbu, bibit tanaman, aneka IKEA stuff, kaos dari Unchal, hampers dari Bebitang.

Trus ada cerita seru deh, Mama Yunita yang menang doorprize kompor gas sebetulnya datang terlambat. Bahkan saat acara sudah mau selesai karena sedang menunggui ibunya yang sedang sakit. Pas baruuuuu datang, eh, namanya dipanggil karena dapat hadiah kompor :D Rejeki anak solehah, ya, Mama Yunita.... Semoga ibunya cepat sembuh dan masak-masak bareng pake kompor baru!


Para Mama yang sudah mendaftar di acara ini juga mendapatkan majalah panduan mengenai makanan sehat untuk anak Food For Kids Indonesia serta voucher diskon berlangganan majalah dari Parents Indonesia.

Aneka foto lainnya di acara ini, bisa mama cek di fanpage kami yaaa! Klik aja http://bit.ly/FotoKopdarBogorMKH

Sampai bertemu di kopdaran selanjutnyaaa!

comments powered by Disqus