Home >> 90 >> TanTe = Tantangan Tempe !
TanTe = Tantangan Tempe !
mamakukokihandal /
Fri May 2014, 01:05
mpasi rumahan

Haloooooo…. Mama Kece!
Duh, sudah lamaaaaa sekali kita nggak menggelar tantangan masak-memasak makanan pendamping ASI/Sufor yah. Kangen deh dengan keajaiban kreasi dan kreatifitas Mama-mama kece koki handal yang membuat masakan yang istimewa dari bahan yang telah kami tentukan…
Oleh karena itu, hari ini saya akan pencet tombol “ON” pada Tantangan Mamaku Koki Handal! Nah, kali ini saya ingin mama-mama mengolah bahan yang satu ini menjadi sebuah hidangan MPASI/MPSufor yang yummy-yummy-nyam-nyam untuk anak :)
Dan bahan makanan itu adalaaahhhhh….


TEMPE

Yak benar! Tempe yang merupakan olahan kedelai adalah sumber protein nabati yang oke sekali! Boleh diberikan pada bayi mulai usia 7 bulan ke-atas. Memasak tempe untuk makanan bayi harus benar-benar matang. Tempe bisa direbus bersama kaldu lalu dijadikan puree atau dikukus sebelum diolah lebih lanjut menjadi aneka hidangan.

Pilih tempe yg masih segar, biasanya terasa hangat dan aromanya khas. Tidak berbau busuk/semangit dan butiran kedelainya padat.

Nah, supaya lebih semangat berkompetisi kami menyediakan hadiah untuk 3 Mama Koki Handal yang berhasil menaklukan hati juri kita mbak Ena Lubis dengan resep masakannya (dan foto yg menarik tentunya! Silakan cek peraturannya di halaman lain)

Juara 1 akan kami berikan:

1 (satu) Bobita Wrap dari bobitawrap.com + 1 (satu) buah kaos anak dari momsnmine.com + 1 (satu) Tas Mamaku Koki Handal

Juara 2 akan kami berikan:
1 (satu) Kg Beras Merah Tumbuk Organik + 1 (satu) Set Cloth Diaper dari metalmomshop.com + 1 (satu) Tas Mamaku Koki Handal

Juara 3 akan mendapatkan:
1 (satu) bento accesories dari thejapanesehouse.com + 1 (satu) paket hadiah dari MKH.

Yuk! Segera utak utik resep menarik dari bahan Tempe untuk MPASI Rumahan anak :) jangan lupa baca dulu peraturannya DISINI yaaaa!
Selamat Berkreasiiiiiii….!

comments powered by Disqus