Home >> 90 >> Pendaftaran #KelasKece Demo Masak Cemilan Seh
Pendaftaran #KelasKece Demo Masak Cemilan Seh
Mama Koki Handal /
Tue May 2012, 18:05

Hai Mama..!

Pusing ih, takuuuuuut beli roti di luar sana... Katanya dikasi pemutih, pelembut.. lahhhh kayak pakaian aja dikasi pelembut (*_*") hadeeehhh...

Pengen nggak sih bisa bikin roti gandum sendiri di rumah? Udah punya oven, udah baca resep tapi belom berhasil juga bikinnya? Atau kepengen bikin aneka snack yang sehat dan enak buat balita Mama?

Yuk ikutan demo masak "Camilan Sehat Buatan Mama" bersama kru Mama Koki Handal ! Nanti akan diajarin kiat-kiat handal membuat adonan roti dan juga aneka cemilan lain supaya berhasil!

Hari: SABTU, 9 Juni 2012

Waktu: Pukul 9.00 - 14.00 wib (mohon on-time ya, Mama. Karena masakan yang akan di demokan banyaaakk :D)

Tempat: Mi Beniah Enrichment Centre, Jl. Kemang Raya no. 72 Ruko Sentra Kemang Unit M Jakarta Selatan

Materi Demo Masak Camilan:

- Pembuatan Roti Gandum (from scratch!) dan variasinya

- Membuat Fromage Choux (sus keju),

- Membuat Mini Yogurt Pancake Gandum,

- Membuat AyPel Saus Basil,

- Membuat Dessert: Serabut Leci,

Biaya: Rp. 150.000/ orang

Jumlah Seat terbatas, hanya untuk 30 Orang.

Fasilitas:

- Paket DIY Roti Gandum untuk dicoba di rumah (ihiy, praktek langsung di rumah! tinggal tambah telur dan air aja :D!)

- Resep - Makan siang.

- Icip-icip on the spot buat si kecil. Jadi jangan lupa bawa anak Mama yaaaa! Ada tempat bermain seru di Mi Beniah!

- Doorprizes!

Untuk mendaftar silakan isi formnya di:

https://docs.google.com/spreadsheet/viewform?formkey=dEVZeUFRS0Zla3BNblVxd3BrTTlLUEE6MQ

Cepetan daftar, menurut pengalaman, jempolnya ibuk-ibuk ini super cepet kalo urusan daftar KelasKece :D

CU!

Panitia Kelas Kece Mamaku Koki Handal

comments powered by Disqus