Home >> 62 >> Sehat Dan Higienis Bersama Sleek
Sehat Dan Higienis Bersama Sleek
Yudith Mangiri /
Tue Aug 2018, 07:08
menjaga higienitas anak dengan mudah bersama

Yuhuuu! Mama Kece pasti sudah tahu bahwa Periode Emas dimulai dari 1.000 Hari Pertama Kehidupan Anak (1.000 HPK), itu masa yang sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan anak, dimulai dari 280 hari janin dalam kandungan (pre natal) hingga anak berusia 2 tahun.

Mengapa 1.000 Hari Pertama Kehidupan sangat penting? Karena pada masa tersebut seluruh organ penting dan sistem tubuh mulai terbentuk dengan pesat. Mulai dari kesehatan saluran cerna, perkembangan organ metabolik, perkembangan kognitif, pertumbuhan fisik, sampai dengan kematangan sistem imun. Makanya kita sebagai mama harus memperhatikan asupan nutrisi yang bergizi dari anak dalam masa kandungan. Tapi, nggak hanya melulu nutrisi juga lho, stimulasi dini yang didukung dengan lingkungan yang higienis juga penting bingits.

Apalagi begitu anak manis sudah mulai MPASI, segala printilan alat masak dan peralatan makan anak juga harus kita perhatikan. Jangan asal cuci trus kelihatan bersih gitu aja. Yakin nggak sudah bersih? Yakin nggak sabun cucinya aman untuk anak-anak? Poin kedua tuh menurut Mamah sih penting banget, ngapain bersih kalo ternyata sabun cucinya ternyata tidak aman buat anak kita. Yang setuju coba angkat pancinyaaaaa!

 

Alhamdulilah yaaaaa, ada Sleek Baby kesayangan Mamah yang semua produknya benar-benar memberikan #1000HariPerlindungan kepada anak. Sleek Baby Bottle Nipple & Accessories Cleanser ini mengandung Stain Removal Formula yang membersihkan peralatan masak dan makan secara maksimal. Natural Anti Bacterial-nya efektif membunuh dan menjaga peralatan dari bakteri. Formulanya juga Food Grade, jadi aman kan untuk si kecil. Hebatnya lagi, produk ini bisa juga digunakan untuk mencuci sayuran dan buah-buahan! We O We! Sangat efisien!

Lalu ada satu kebiasaan higienitas penting yang perlu diajarkan sejak dini ke anak manis kita, yaituuuu: MENCUCI TANGAN! Mama Kece pasti tahu kalau kebersihan tangan bisa menjaga kita jadi lebih sehat, jadi menurut Mamah ngajarin kebiasaan mencuci tangan sebelum dan setelah makan pada anak adalah hal yang penting. Tangan anak kecil kan masih sensitif ya, jadi milih sabun cuci tangan harus teliti. Untungnya Sleek punya Sleek Foamy Hand Wash yang lembut untuk kulit si kecil, bahannya aman dan seru berbusa-busa gitu kalo dipencet. Bikin anak hepi saat mencuci tangan, deh :D

Sekarang Mamah ingin mengajak Mama Kece semua untuk ikut mendukung kampanye #1000HariPerlindungan dengan memposting foto mama dengan produk perlindungan Sleek Baby di akun sosial media mama. Dengan 1 foto berarti 1 perlindungan untuk anak di Kecamatan Penjaringan.

 Jangan lupa sertakan tagar #SleekBabyAlamiMelindungi #1000HariPerlindungan yah! 

comments powered by Disqus