Home >> 1 >> Mamaku Koki Handal JANUARI 2009 ! Wild Challe
Mamaku Koki Handal JANUARI 2009 ! Wild Challe
/
Mon Jan 2009, 11:01
Waw, Januari 2009! Selamat Menjalani Tahun yang Baru untuk semua member Milis MPASI Rumahan dan pembaca blog MKH tercuinta! Semoga tahun ini memberikan semua kesuksesan dari rencana yang Anda sudah susun :-) *AMIN! (paling kenceng)* Untuk menentukan tantangan bulan ini, terus terang saya agak kebingungan, secara teman diskusi saya Monica sedang berlibur ke luar negeri, dan Erina juga sedang liburan... Dan bagi saya sendiri, akses terhadap internet juga terbatas mengingat LIBURAN juga :-D, ada 2 0rang yang protes berat kalo istri dan ibunya ngejogrok terus di depan kompie... Pheeew... Tapi saya ingat sesuatu, Erina pernah bilang pada saya: "Dep, bikin tantangan masakan dari telor bebek/telor asin dong!" Waktu itu saya bingung juga kalo tantangan ini dimajukan ke forum, mengingat telur baru bisa diberikan setelah bayi berusia 9 bulan untuk menjaga kemungkinan alergi... Udah gitu telor asin? Hmmm.. garam.. Oh tidak... Tapi setelah dipikir-pikir... Hmmm.. Lucu juga! Tapi jangan telor asin yah...

Akhirnya, TELUR BEBEK- si telur biru pirus yang rasanya gurih ini saja yang menjadi bahan baku tantangan di Tahun Baru ini! [caption id="" align="aligncenter" width="128" caption="sumber: indonetwork surabaya"][/caption]

Dan menyambut tahun baru 2009 yang katanya bakalan "WILD", maka tantangan kali ini akan saya bikin LIARRRR... Kepada para calon Mama Koki Handal Januari 2009, silakan berkreasi membuat masakan/makanan APA PUN yang melibatkan TELUR BEBEK !!!!! Lauk, makanan utama, cemilan bahkan pencuci mulut sekalipun boleh! Liar sekali kan? :-) Dan hadiah bulan ini *ehem kayaknya belom ada yang nyeponsorin lagi nih.. hehehe..* walopun nggak ekstra seperti bulan lalu ;-) tetap ADA! Ini dia...

[caption id="" align="aligncenter" width="180" caption="egg&pancake slicer"][/caption] [caption id="" align="aligncenter" width="180" caption="egg slicer"][/caption] Heheh... sok glitterry gitu ya (^_^). Yawes, selamat memutar otak dan berburu telur bebek ya Mama! Seperti biasa, cek dulu peraturan sebelum mengirim entri resep Mama yaw! (klik aja tag peraturan di sidebar ya!) Ditunggu kreasi resep handal Mama ! Salam Kwek-kwek ? Mama Koki ?

comments powered by Disqus